MAU MEMBELI KELOM GEULIS?
Caranya :
Caranya :
- Klik kotak Keranjangku (berwarna kuning)
- Lalu klik Order Via Email (untuk sementara kami hanya bisa melayani via email)
- Kemudian akan muncul format pengisian : Nama (isi dengan nama lengkap anda), Email (isi dengan email anda), Subject (isi dengan kata "MAU BELI"), Message (isi dengan nama produk yang akan dibeli, jumlahnya dan lokasi/alamat lengkap anda serta nama Bank yang akan digunakan untuk transfer)
- Tulis kembali kode yang tampil pada kotak dibawahnya
- Terakhir klik Send
CARA PEMBAYARAN :
Transfer uang sebesar harga Produk yang anda inginkan ke rekening ini:
Transfer uang sebesar harga Produk yang anda inginkan ke rekening ini:
BRI UNIT CISAYONG TASIKMALYA
No.rek 4448-01-008620-53-7, A/n: Tati Ernawati SPD
KONFIRMASI PEMBAYARAN :
Kirim konfirmasi pembayaran via email ke : handicrafttasikmalaya@gmail.com atau sms ke : 089669751219
Konfirmasi berisi:
- Nama anda
- Alamat lengkap + kode pos
- Kode Produk yang diinginkan dan jumlahnya
- Nomor HP yang bisa dihubungi
- Tanggal dan jam transfer
- Jumlah yang ditransfer
- Pembayaran dari Bank apa
- Nomor rekening anda
- Bank tujuan transfer
PENGIRIMAN :
- Paket yang anda pesan akan dikirim setelah melakukan konfirmasi pembayaran
- Kami menggunakan jasa pengiriman TIKI, JNE, POS Indonesia.
- Lama pengiriman barang antara 1-7 hari kerja untuk pengiriman domestik, dan 5-10 hari kerja untuk pengiriman internasional.
JAMINAN :
- Kami menjamin produk yang anda pesan sampai di tempat anda. Jika dalam waktu 7-10 hari paket tidak anda terima, maka segera hubungi kami via halaman Hubungi Kami
- Paket yang hilang atau rusak dalam keadaan force majeur, misal : bencana alam, huru-hara dan sejenisnya tetap kami ganti tanpa ada tambahan biaya. Maksimal penggantian karena force majeur sebanyak 1 kali.
- Paket yang hilang di jalan karena kesalahan jasa kurir atau kelalaian kami dalam menuliskan alamat akan kami ganti dengan paket yang sama secepatnya tanpa ada tambahan biaya.
- Rahasia identitas dan alamat anda tidak akan kami publikasikan dan diberikan ke pihak manapun.
NON JAMINAN :
- Pengaduan keterlambatan pengiriman diajukan selambat-lambatnya 2 minggu setelah konfirmasi. Pengaduan setelah 2 minggu tidak dapat dilayani
- Paket hilang karena kelalaian anda dalam memberikan alamat yang benar dan lengkap
- Resiko yang terjadi dalam perjalanan maupun keterlambatan pengiriman oleh jasa kurir bukan menjadi tanggung jawab kami. Proses klaim dari jasa kurir akan melibatkan pihak pelanggan dan kami untuk pembuktian.
KEAMANAN BERBELANJA :
Kami menyadari bisnis internet berkembang dengan pesat dan membawa ekses negatif tersendiri seperti penipuan. Namun kami tidak ingin menjadi pihak-pihak yang demikian. Jika ada kerusakan paket, segera kami ganti dengan yang baru tanpa ribet. Semuanya demi kepuasan dan kepercayaan pembeli/pelanggan kepada kami.